skip to Main Content
ACARA PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN NEGERI KOBA

ACARA PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN NEGERI KOBA

PN-KOBA.GO.ID, KOBA — Rabu, 30 Juni 2021 Bertempat di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Koba telah dilaksanakan Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Koba dari Ibu Yuliana, S.H.,M.H. Kepada Bapak Rizal Taufani, S.H.,M.H. Acara dimulai pukul 14.00 WIB dan dibuka oleh Sudarlianto (Staf Kepaniteraan Pidana) selaku Pembawa Acara. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Ibu Yuliana, S.H.,M.H. Dalam sambutannya, Beliau menceritakan kesannya selama menjabat Ketua Pengadilan Negeri Koba Kelas II.

“Alhamdulillah selama ini pemerintah daerah sangat membantu Pengadilan Negeri Koba. Pengadilan ini baru terbentuk jadi kami sendiri tidak bisa berjalan jika tidak ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Memang kami dari segi SDM sangat sedikit, dari sarana dan prasarana juga kurang, tetapi dengan bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah maka pelayanan pada masyarakat pencari keadilan bisa berjalan dengan lancar,” Ujar Yuliana, S.H.,M.H.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh elemen Forkopimda Bangka Tengah: Wakil Bupati Bangka Tengah, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (diwakili oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bangka Tengah), Ketua DPRD Bangka Tengah, Kepala KUA, Danramil Koba, Plt. Kepala Diskominfosta dan Sekcam Koba.(arn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top