skip to Main Content
Hubungi Kami Telp.(0718) 6911210

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan PN Koba

Hari Jumat tanggal 20 September 2019 dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Ibu Yeyen Wahyuni, S.Kom yang sebelumnya belum pernah terisi dari  mulai berdirinya Pengadilan Negeri Koba tanggal 22 Oktober 2018.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan  bertempat di ruang sidang Garuda Pengadilan Negeri Koba. Ibu Yeyen wahyuni, S.Kom yang sebelumnya sebagai Pelaksana  pada Pengadilan Tinggi Bangka Belitung berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 635/SEK/Kp.I/SK/VIII/2019 tentang Promosi dan mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung diangkat sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada PN Koba.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB dan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Koba Ibu Yuliana, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan mengambil sumpah jabatan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh Yeyen Wahyuni, S.Kom sebagai pejabat yang diambil sumpah, Oskar Syaifullah, S.Kom dan Nurkamalia, S.H sebagai saksi-saksi, dan Yuliana, S.H., M.H sebagai pejabat yang mengambil sumpah.

Susunan acara berikutnya adalah sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Koba. Dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara pengambilan sumpah dan pelantikan hendaknya dimaknai bukan sebagai acara ceremonial semata melainkan harus dimaknai sebagai kesungguhan niat untuk melaksanakan tugas sesuai Tupoksi yang telah diamanahkan demi kemajuan bangsa dan negara. Wakil Ketua Pengadilan juga mengucapkan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Koba, semoga dapat menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Koba

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berfoto bersama.(y2n)

READ  RESMI, MA SERAHKAN NILAI PMPRB KE KEMENPAN RB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *