skip to Main Content
ASSESMEN SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) PENGADILAN NEGERI KOBA OLEH PENGADILAN TINGGI BANGKA BELITUNG

ASSESMEN SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) PENGADILAN NEGERI KOBA OLEH PENGADILAN TINGGI BANGKA BELITUNG

Rabu, 29 Mei 2024 Pengadilan Negeri Koba mengikuti Kegiatan Asesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Ungggul dan Tangguh (AMPUH) yang dilaksanakan oleh Tim Asesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Ungggul dan Tangguh (AMPUH) dari Pengadilan Tinggi Bangka Belitung.

Kegiatan dimulai dengan Pertemuan Pembukaan Kegiatan Asesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Ungggul dan Tangguh (AMPUH) yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Koba yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Bapak Aroziduhu Waruwu, S.H., M. H.

Asesmen dilakukan melalui pengumpulan dan verifikasi informasi dengan menggunakan lembar asesmen yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

Acara Pertemuan Penutupan Kegiatan Asesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Ungggul dan Tangguh (AMPUH) dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 30 Mei 2024 dimana Ibu Sabarulina Br Ginting, S. H.M.H. sebagai Ketua Tim Asesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Ungggul dan Tangguh (AMPUH) dari Pengadilan Tinggi Bangka Belitung menyampaikan hasil temuan dan menyerahkan Lembar Ketidaksesuaian Asesmen (LKA) kepada Ketua Pengadilan Negeri Koba, Ibu Derit Werdiningsih, S.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top