skip to Main Content
FILIANINGSIH HENDARTA UCAPKAN SUMPAH SEBAGAI DEPUTI GUBENUR BI DIHADAPAN WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL

FILIANINGSIH HENDARTA UCAPKAN SUMPAH SEBAGAI DEPUTI GUBENUR BI DIHADAPAN WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL

Jakarta-Humas: Jakarta – Humas : Filianingsih Hendarta mengucapkan sumpah jabatan sebagai Deputi Gubenur Bank Indonesia dihadapan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial  Dr. H. Sunarto, S.H., M.H, pada hari Selasa, 18 April 2023, bertempat digedung Kusumaatmaja lantai 14, gedung Mahkamah Agung.

“bahwa saya untuk menjadi Deputi Gubernur BI langsung atau tidak langsung dengan nama dan dalih apapun tidak memberikan atau menjanjikan untuk memberikan sesuatu kepada siapapun juga.

Saya bersumpah bahwa saya dalam melakukan atau tidak melakukan sesuatu dalam jabatan ini tidak akan menerima langsung atau tidak langsung dari siapapun juga. Termasuk janji atau pemberian dalam bentuk apapun.

Saya bersumpah bahwa saya akan melaksanakan tugas dan kewajiban Deputi Gubernur BI dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Saya bersumpah bahwa saya akan setia terhadap negara, konstitusi dan haluan negara”, ujar Filianingsih dihadapan Wakil Ketua MA Bidang Yudisial

Pengucapan sumpah jabatan ini berdasarkan Keputusan Presiden Joko Widodo Nomor, 21/P Tahun 2023 tanggal 15 Maret 2023. Filianigsih menggantikan Dody Budi Waluyo yang masa jabatannya berakhir hari ini.

Acara pengucapan sumpah ini, dihadiri oleh Gubenur Bank Indonesia, para ketua Kamar pada Mahkamah Agung, pejabat Eselon I dilingkungan Mahkamah Agung serta undangan lainnya. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top