skip to Main Content
PUBLIC CAMPAIGN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI KOBA

PUBLIC CAMPAIGN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI KOBA

PN-KOBA.GO.ID, KOBA — Jumat, Tanggal 02 Februari 2024, Pengadilan Negeri Koba mengadakan Kegiatan Public Campaign dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.  Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Koba, Derit Werdiningsih, S.H., dan diikuti oleh Hakim, serta seluruh Aparatur di lingkungan Pengadilan Negeri Koba.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Negeri Koba Kelas II dalam mendukung pemberantasan KKN di wilayah Bangka Tengah pada khususnya dan seluruh Indonesia pada Umumnya. Pengadilan Negeri Koba Kelas II selalu optimis memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam memperoleh keadilan hukum.

Public Campaign ini diawali dengan membentangkan spanduk berisi permintaan dukungan kepada masyakarat dalam mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan dilanjutkan pembagian bingkisan kecil kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang lewat. Bingkisan tersebut berisi kue, gantungan kunci dan stiker Zona Integritas Pengadilan Negeri Koba.

Masyarakat terlihat antusias menyambut kegiatan ini, terlihat dari beberapa pengendara roda dua dan empat yang sempat singgah untuk menerima bingkisan dan stiker anti suap dan gratifikasi. Suasana terlihat aman dan tertib ,diatur sesuai prosedur agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top