skip to Main Content
KETUA PENGADILAN NEGERI KOBA MENERIMA MEDALI PENGHARGAAN PADA CHAMPION MEETING TAHUN 2022 DI BALI

KETUA PENGADILAN NEGERI KOBA MENERIMA MEDALI PENGHARGAAN PADA CHAMPION MEETING TAHUN 2022 DI BALI

Bali – Jumat, 14 Januari 2022, Ketua Pengadilan Negeri Koba, Rizal Taufani, S.H., M.H menerima langsung medali penghargaan yang diserahkan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Syarifuddin, S.H., M.H sebagai salah satu Pengadilan Tingkat Pertama terbanyak Peraih Peringkat Terbaik Pelatihan pada Pusdiklat Menpim MA Periode Mei 2020 – Mei 2021.

Ikut juga menerima medali yaitu Hakim PN Koba, Magdalena Simanungkalit, S.H., Panitera PN Koba, Rahardhi Perdana, S.H.,M.H., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Nur Kamalia, S.H., Kasubbag PTIP, Yeyen Wahyuni, S.Kom.

Kegiatan Champion Meeting Bali 2022 ini diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan (Pusdiklat Menpim) Mahkamah Agung RI pada tanggal 14 Januari 2021 sampai dengan tanggal 17 Januari 2022 di Grand Ballrom Hotel The Stone, Bali.

Champion Meeting merupakan acara yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi bagi para peserta yang meraih penilaian terbaik dalam pelatihan atau diklat yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Menpim Mahakamah Agung RI.

“Pertemuan peserta para pelatihan terbaik ini, merupakan terobosan yang sangat spektakuler dilakukan oleh balitbang Diklat Kumdil, sekaligus menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Mahkamah Agung. Selain itu apa yang dilakukan oleh Balitbang Diklat Kumdil telah sejalan dengan arah kebijakan Mahkamah Agung dalam rangka percepatan arah Modernisasi peradilan yang titik fokusnya pada kesiapan sumber daya manusia sebagai ujung tombaknya”, ungkap Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.

Untuk diketahui bersama, Pengadilan Negeri Koba menduduki peringkat ke-5 peserta terbanyak meraih peringkat terbaik pelatihan tahun 2020-2021 pada kategori Pengadilan Tingkat Pertama dengan jumlah 10 peserta.

Berikut nama-nama peserta yang meraih peringkat terbaik pelatihan Pusdiklat Menpim MA Periode Mei 2020 – Mei 2021 pada Pengadilan Negeri Koba:

  1. Magdalena Simanungkalit, S.H. (Hakim)
  2. Rahardhi Perdana, S.H., M.H. (Panitera)
  3. Nur Kamalia, S.H. (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala)
  4. Yeyen Wahyuni, S.Kom. (Kasubbag PTIP)
  5. Hardi Jumaidi, S.H. (Analis Perkara Peradilan)
  6. Abad Ribunanurin, A.Md. (Pengelola Sistem dan Jaringan)

Selamat kepada para peserta atas prestasi yang telah diraih. Semoga ilmu yang diperoleh dapat terapkan dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan Pengadilan Negeri Koba kedepannya. (arn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top