skip to Main Content
Hubungi Kami Telp.(0718) 6911210

Pelatihan Service Excellent Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Koba Oleh Tim BRI KCP Koba

KOBA – Selasa, 25 Februari 2020, Pengadilan Negeri Koba bersama dengan Tim BRI Kantor Cabang Pembantu Koba menggelar pelatihan Service Excellent bagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PSTP) yang bertugas sebagai ujung tombak layanan di Pengadilan Negeri Koba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Koba.

Pelatihan Service Excellent tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Koba yaitu Bapak Subronto, S.H.,M.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Service Excellent sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari instansi manapun, tanpa service yang baik instansi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak instansi yang mengalami kesulitan dalam upayanya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat. Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas kualitas pelayanan yang ada agar tercipta pelayanan yang prima.

Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Tim BRI Kantor Cabang Pembantu Koba, dan tidak lupa dilakukan Roleplay kepada setiap Petugas PTSP agar materi tersebut dapat segera diterapkan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Koba.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Koba, Bapak Subronto, S.H.,M.H. berharap materi yang diperoleh dalam pelatihan service ecxellent ini dapat segera diaplikasikan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi setiap pencari keadilan.

“Budayakan Senyum, Salam dan Sapa, Senyum itu dapat meluruhkan amarah dan mencairkan suasana. Dan yang terpenting senyum merupakan cara gratis menuai pahala”, ujar Ibu Putri (Tim BRI KCP Koba) menutup kegiatan tersebut. (arn)

READ  Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Koba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *