skip to Main Content
Hubungi Kami Telp.(0718) 6911210

Pelantikan Enam Hakim Baru di Pengadilan Negeri Koba

pn-koba.go.id, KOBA – Senin, 27 April 2020 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Koba, diadakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 6 (enam) orang Calon Hakim menjadi Hakim Pengadilan Negeri Koba berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 540/DJU/SK/KP.04.5/3/2020 tentang Pengangkatan Hakim Pengadilan Negeri di Lingkungan Peradilam Umum. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Koba yaitu Ibu Yuliana, S.H.,M.H. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Himne Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah Jabatan, Pembacaan kata-kata Pelantikan, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Acara pelantikan berjalan khidmat dan lancar serta tetap memperhatikan Protokol Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah. Peserta sebanyak 6 orang Hakim tersebut diambil Sumpah Jabatan serta dilantik dengan jarak 1 meter dan semua yang hadir dalam acara tersebut wajib menggunakan masker.

Ketua Pengadilan Negeri Koba, Ibu Yuliana, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa Beliau mempercayai Hakim yang dilantik akan bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Ibu Yuliana, S.H.,M.H. saat membacakan Naskah Pelantikan.

Untuk saat ini total Hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Koba berjumlah 9 (sembilan) orang, bertambah 6 (enam) orang dari sebelumnya yaitu 3 (tiga) orang yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Koba. (Arn)

Berikut nama-nama Hakim yang dilantik di Pengadilan Negeri Koba :

  1. Trema Femula Grafit, S.H.,M.H.
  2. Rizki Ridha Damayanti, S.H.,M.H.
  3. Magdalena Simanungkalit, S.H.
  4. Novia Nanda Pertiwi, S.H.
  5. Devia Herdita, S.H.
  6. Naomi Renata Manihuruk, S.H.
READ  Pelatihan Service Excellent Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Koba Oleh Tim BRI KCP Koba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *